Cara Tepat Bermain Sepatu Roda

Cara Tepat Bermain Sepatu Roda
11 Apr

Cara Tepat Bermain Sepatu Roda

Cara Tepat Bermain Sepatu Roda – Sepatu roda atau sepatu roda dan juga sepatu roda dapat menjadi kegiatan rekreasi yang luar biasa, pelatihan fenomenal, olahraga balap atau sebagai cara transportasi.

Setelah Anda tahu persis bagaimana cara berdiri dengan benar, hanya bagaimana bergerak dan berhenti, Anda akan kecanduan memainkannya.

Tinjau tindakan yang tercantum di bawah ini untuk detail lebih lanjut tentang cara bermain sepatu roda.

Cara Tepat Bermain Sepatu Roda

Pasang perangkat. Satu-satunya peralatan yang Anda butuhkan untuk bermain sepatu roda adalah sepatu roda itu sendiri.

Anda dapat membelinya di toko olahraga atau menyewanya dari arena sepatu roda. Sepatu roda biasanya sama dengan sepatu rata-rata. Selain itu, alat tambahan yang dibutuhkan terdiri dari:

Helm. Jika ini pertama kalinya Anda bermain sepatu roda, mengenakan helm pengaman tentu akan membuat Anda lebih nyaman. Setiap orang akan jatuh beberapa kali pada awalnya, dan mengenakan helm pengaman akan melindungi kepala dari cedera.

Bantalan pergelangan tangan dan lutut. Tangan dan kaki Anda akan sering terungkap ke lantai saat bermain.

Jika Anda terganggu dengan luka, lindungi diri Anda sendiri dengan mengenakan bantalan pergelangan tangan dan lutut.

Temukan Dasar-Dasarnya

Ubah posisi tubuh Anda. Buka kaki Anda selebar lebar, tekuk lutut sedikit agar pengaturan Anda membungkuk.

Turunkan bokong ke tanah dan agak condong ke depan dalam penempatan jongkok yang nyaman. Kunci untuk bermain sepatu roda adalah keseimbangan, dan juga pola pikir ini akan mencegah Anda menyerah.

Ketika Anda pertama kali berada di arena, Anda akan merasa tidak memiliki kendali atas alas kaki Anda. Anda mungkin kehilangan keseimbangan dan jatuh beberapa kali sebelum benar-benar merasa nyaman berdiri di tempat. Ini benar-benar tipikal; terus melatih posisi Anda sampai Anda menguasainya.

Sulit untuk berdiri diam saat menggunakan sepatu roda. Setelah Anda memahaminya, berlatih meningkatkan postur tubuh Anda dengan sedikit menggerakkan sepatu Anda untuk membantu Anda menjaga keseimbangan.

Metodologi Bermain Skateboard

Pikirkan seperti ini: jika Anda berdiri diam tanpa sepatu roda dan seseorang menawarkan Anda tekanan ringan, Anda akan memindahkan kaki Anda kembali ke keseimbangan.

Ini berlaku ketika Anda mengenakan sepatu roda, itu hanya bahwa roda pada sepatu dan juga tekanan dari jaringan otot Anda sendiri memberi Anda “motivasi”.

Berjalan seperti bebek. Memanfaatkan tumit Anda satu sama lain dan mendorong jari-jari kaki Anda, mulailah berjalan perlahan ke depan, awalnya kanan, setelah itu kiri, lalu kanan, dan banyak lagi.

Tetap dalam pengaturan jongkok dan jaga agar tumit Anda hanya tercantum di bawah tubuh Anda sehingga Anda dapat dengan mudah mempertahankan keseimbangan.

Tetap berolahraga sampai Anda merasa nyaman “berjalan-jalan” dengan sepatu roda. Jangan menyerah jika Anda jatuh. Ingatlah untuk selalu memfokuskan keseimbangan tubuh Anda pada tumit Anda dan tetap berada dalam posisi meringkuk.

Keunikan Bermain Skateboard dan Skill

Setelah Anda merasa percaya diri, mulailah memindahkan lebih cepat dan juga mengambil langkah lebih lama. Tekan lebih keras pada roda untuk memastikan Anda melakukan tambahan di setiap langkah.

Cari tahu persis bagaimana cara meluncur. Perpanjang setiap langkah yang Anda ambil dengan membiarkan pilihan Anda sendiri untuk sementara waktu.

Dorong satu kaki dan geser dengan berbagai kaki lainnya hingga Anda melepaskan momentum, lalu ubah slide kaki Anda. Saat Anda meluncur dengan satu kaki, pertahankan kaki yang lain di lantai agar tidak menghalangi Anda untuk bergerak.

Metode transformasi saat meluncur. Jika Anda ingin mengubah ke kanan, putar tubuh Anda ke kanan, dan sebaliknya ketika Anda belok kiri. Pastikan tubuh tetap dalam posisi membungkuk.

Geser lebih cepat. Pindahkan kaki Anda lebih cepat dan dapatkan momentum dengan memberi tekanan pada roda dan mendorong Anda sendiri ke depan. Metode memanfaatkan berat untuk membantu Anda menambah kecepatan dengan bersandar pada tindakan Anda.

Gunakan lengan Anda untuk membantu Anda menjaga keseimbangan serta mendapatkan nilai dengan melenturkan sendi siku dan memindahkannya bolak-balik seperti yang Anda lakukan saat berjalan.